Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B kota Bitung untuk kedua kalinya kembali kebobolan karena narapidananya berhasil melarikan diri. Kali ini terindikasi dua orang narapidana (Napi) dapat melarikan diri dari lapas tersebut, Senin (12/12).
Salah satu Napi yang melarikan diri tapi berhasil dibekuk para sipir
Beruntung salah satu dari napi yang melarikan diri tersebut berhasil dibekuk oleh pegawai sipir lapas saat berada di Kelurahan Sagrat Weru Dua, Kecamatan Matuari. Napi tersebut kini dalam kondisi Terluka parah.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas napi yang kabur, dan saat wartawan suarapembaharu.com akan mewancarai salah satu sipir tak diindahkan dan cenderung menghindar dengan membawah masuk napi kedalam mobil. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.