Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Badan Tadzkir Akbar (BTA) sukses menggelar Kegiatan Jambore Pelajar Muslim Ke-XIV di Kelurahan Poli, kota Manado pada 23-26 Desember 2016.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) BTA Sulut, Suparman Soleman mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar BTA Cabang Minahasa Utara sebagai tuan rumah pada tahun ini.

"Saya Melihat kegiatan Jambore pelajar muslim yang digelar oleh Cabang Minahasa Utara sangat baik, kami dari PB sangat mengapresiasi kegiatan ini," ungkap Soleman.

Menggagas tema "Lingkungan dan Masa Depan Pelajar" diakui ketua BTA Cabang Minahasa Utara, pihaknya kekurangan personil panitia menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

"Dengan persiapan yang kami melakukan pada kegiatan ini hanya berkisar satu bulan saja sehingga kami harus bekerja ekstra," akui Risal, pada media ini.

Dengan peserta capai puluhan, kegiatan yang dimaksudkan mengisi liburan natal untuk mendalami tentang lingkungan, peserta mengakui kegiatan ini sangat menarik. Terlebih diakui mereka (Peserta-red), Panitia Pelaksana telah secara maksimal meleyani kami dengan kesederhanaan alam.

"Tentu kita tak berhenti disini, kita akan selalu mengikuti dan aktif dalam membuat kegiatan nantinya," tuturnya.

"Selaku anggota baru kami mengakui disini kita mengetaui organisasi dan kita berani terjun di masyarakat karena kita pelajar adalah masa depan bangsa," ujar Mifta salah satu peserta. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.