Suara Pembaharu ideas 2017

Amurang, suarapembaharu.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, berinisiatif melakukan bersih-bersih bersama warga secara rutin demi menjaga kebersihan lingkungan.
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE
"Pemerintah mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan bersama dan semoga masyarakat bisa lebih peduli," ucap Buati Minsel ini.

Tety sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan ini akan terus mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Minsel untuk menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan Minsel bebas sampah.

"Mudah-mudahan bersih-bersih yang rutin ini akan menyadarkan masyarakat Minsel untuk ikut menjaga kebersihan lingkungannya. Karena kebersihan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," ungkap Tetty.

Lebih lanjut, Tetty mengatakan, kedepan dalam melakukan kerja bakti tidak hanya melibatkan orang tua saja akan tetapi kegiatan bersih-bersih ini akan melibatkan anak-anak dan remaja Minsel Khususnya. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.