Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Jika sebelumnya digelar debat publik calon gubernur Gorontalo maka Debat publik tahap II kali ini dikhususkan bagi calon wakil gubernur Gorontalo, dalam debat tersebut masing-masing pendukung paslon hanya dibatasi 15 orang yang bisa masuk dalam ruangan dan selebihnya hanya diluar gedung.

Hal ini dilakukan untuk menjaga proses keamanan berlangsungnya kegiatan tersebut bisa berjalan tanpa ada gesekan dari pendukung masing-masing paslon. Hal ini diungkapkan oleh komisioner KPU provinsi gorontalo Maspa Mantulangi, Rabu (28/12).

"Debat publik calon wakil gubernur gorontalo kedepan akan dihadiri oleh perwakilan dari LSM, Ormas, Tokoh agama dan masyarakat, buruh, petani, nelayan dan kaum miskin kota, supaya visi-misi cagub dan cawagub benar-benar dipahami sebagai masa depan provinsi gorontalo lima tahun kedepan dan juga bisa mengenal kualitas dari paslon," ujar Mantulangi. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.