Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Sudah masuk 5 hari pemutusan Meteran Listrik di Pasar Pinasungkulan. Hal ini terjadi diduga karena dua bulan tak bayar listrik yang akhirnya membuat resah para pedagang pasar untuk melakukan aktivitas.

Salah satu pedagang Pasar Pinasungkulan Andi Daud mengungkapkan, bahwa semenjak pemutusan Meteran Listrik sudah banyak barang daganggannya yang hilang di malam hari.

"Ini harus di pertanyakan kepada pemerintah, kenapa terlambat membayar biaya listrik di pasar pinasungkulan.? Sampai kapan pemutusan meteran listrik ini," ungkap Andi.

Tambahnya, seharusnya Dinas Pasar harus cepat mengatasi masalah ini dan mencari solusi karena ini sudah menjadi vpersoalan klasik di pasar, jangan sampai pedagang beropini pemerintah terkesan lambat dalam menanggapi pemutusan meteran listrik yang sampai pada saat ini belum di pasang. Ungkap Daud.

Saat di konfirmasi via Whatsapp dengan nomor 085240558*** Kepada kepala Dinas Pasar, Octa Kanddoli, wartawan suarapembaharu.com belum mendapat tanggapan apapun sampai berita ini di publis. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.