Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Dampak dari cuaca Kota Manado yang terus diguyur hujan, mengakibatkan 2 orang warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan VI, Kecamatan Tikala menjadi korban akibat tanah longsor, Jumat (16/12) sekira pukul 01.00 Wita.
Tanah longsor ini menimpa rumah keluarga Abdullah Lingude dan menyebabkan Milton Abdullah (24 Tahun) dan Balita bernama Gio Abdullah (1,5 Tahun) ikut tertimbun. Tim SAR, TAGANA, BASARNAS, BNPB, TNI serta masyarakat setempat dengan cara manual bergotong royong untuk menangani kejadian tersebut

Bahkan, Walikota Manado GS Vicky Lumentut turut hadir melihat keadaan bencana longsor di Kelurahan Paal IV ini akibat curah hujan begitu deras sejak Kamis (15/12) sekira pukul 18.00 Wita.

Sementara itu Lurah Paal IV, Joice Sumolang pun menghimbau kepada warganya yang tinggal di daerah bantaran sungai dan perbukitan untuk lebih waspada dengan keadaan ini, karena curah hujan yang begitu deras ini dapat berakibat pada hal yang tidak diinginkan. Sumolang juga menghimbau, bila ada kejadian yang tak diinginan terjadi agar langsung mengungsi.

"Bagi warga Paal IV yang tinggal di daerah bantaran sungai dan perbukitan agar waspada karena curah hujan sampai saat ini cukup tinggi," ungkap Sumolang. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.