Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Hana Hasana Fadel-Tony Junus yang diusung oleh partai gabungan PDIP, PPP, Gerindra, Nasdem, (HATI), dalam debat terbuka yang digagas KPU provinsi Gorontalo lebih fokus mau mengembalikan kejayaan gorontalo yang menurutnya sempat menurut ditingkat nasional dan internasional sehingga harus dikembalikan kejayaannya.

Sebab dalam kepemimpinan yang sebelumnya tingkat kemiskinan, pengangguran dan lapangan pekerjaan belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat, ungkap Hasana dalam debat terbuka, Kamis (22/12).

"Jika nanti saya akan diberikan kepercayaan oleh masyarakat memimpin gorontalo lima tahun kedepan maka yang akan saya lakukan adalah pemberian beasiswa bagi siswa yang berprestasi, anggaran pemberdayaan masyarakat lewat koperasi setiap tahunnya dan mempercepat pembangunan perumahan bagi masyarakat miskin dan lain-lain," tegas Hasana. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.