Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Rapat paripurna istimewa DPRD provinsi Gorontalo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16, dihadiri langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sitti Nurbaya, PLT Gubernur Gorontalo serta sekretaris daerah provinsi Gorontalo, Senin (5/12).
Rangkaian HUT ke-16 Gorontalo
Rapat paripurna pun dipimpin langsung ketua DPRD provinsi Gorontalo, Paris Jusuf yang dalam pembukaan sidang paripurna istimewa ini terdiri dari 43 orang anggota dewan tapi hanya dihadiri 33 orang anggota dewan. Sesuai peraturan daerah, sudah ditetapkan setiap tanggal 5 Desember merupakan HUT provinsi gorontalo, dan di HUT ke-16 ini telah banyak yang dilakukan pemerintah Gorontalo khususnya dalam pendidikan, kesehatan gratis dan dibidang pembangunan. Paripurna ini juga dirangkaikan dengan launching parlemen modern dan terbuka, dengan mengambil tempat dikantor DPRD provinsi Gorontalo.
Rangkaian HUT ke-16 Gorontalo
Sementara itu, dalam sambutan Plt Gubernur Gorontalo mengungkapkan, walaupun dirinya baru satu bulan memimpin Gorontalo tetapi dirinya merasa telah menyatuh dengan masyarakat Gorontalo. Menuruntya keberhasilan Gorontalo terletak pada pemangku kepentingan yang ada diprovinsi Gorontalo.
Rangkaian HUT ke-16 Gorontalo
"Jika ada hal yang belum bisa saya wujudkan, maka saya berharap pemerintahan yang akan datang bisa mewujudkan itu, misalnya penuntasan kemiskinan, pengangguran dan masalah lainnya yang menjadi tanggung jawab pemerintah kedepan. Untuk itu yang dibutuhkan nantinya adalah pemerintahan yang  responsif dan aspiratif bagi kepentingan masyarakat. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.