Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Mahasiswa Politeknik Manado ini nekat melakukan Curanmor disalah satu Apotek Altah Farma dikelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari, Kamis (22/12).

Tersangka YW alias Yohanis Wilil (22) berhasil diamankan polisi sekitar pukul 19:30 Wita disalah satu bengkel sepeda motor yang ada di Girian Bawah setelah membawah kabur sepeda motor Merk Yamaha Vixion dengan nomor polisi DB 2137 CC.

"Saya sedang memarkir motor sekitar pukul 19:00 wita di parkiran Apotek dengan niat untuk membeli obat dan ketika keluar motor saya sudah tak ada, dengan waktu yang cukup singkat saya pun langsung bergegas untuk melapor ke Polsek Matuari dan langsung ke TKP bersama dengan polisi untuk menghimpun informasi dari masyarakat sekitar," terang Ignor.

Pada Pukul 19:30 wita korban mendapat informasi dari Honny Malaganda yang merupakan sepupu korban melalui via telephon, bahwa ternyata motor milik korban sudah berada dibengkel motor di kelurahan Girian Bawah.

Kemudian korban bersama 2 Anggota piket matuari langsung menuju bengkel tersebut, dan ternyata motor korban sudah berada dalam penguasaan tersangka (YW), pelaku sempat berdalih pada pemilik bengkel bahwa kunci motonya telah hilang.

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawah ke Mako Polsek Matuari dengan pengawalan dari Team Jalak III Sat Sabhara Polres Bitung untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.