Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjan Umum provinsi Gorontalo, Iwan S. M ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan, pekerjaan khusus dilingkup bidangnya sebagian telah selesai dilaksanakan sesuai kontrak kerja dengan kontraktor, namun masih ada juga pekerjaan yang sementara diselesaikan oleh pihak kontraktor tanpa menyebutkan pekerjaan apa saja yang sementara diselesaikan sesuai kontrak kerja.
Kabid Cipta Karya Dinas PU Provinsi Gorontalo, Iwan S. M
"Tetapi yang pasti, semua pekerjaan akan selesai dan jika nanti ada pekerjaan yang belum terselesaikan oleh kontraktor, maka kontraktor tersebut harus membayar denda sejak tanggal kontrak berakhir dan batas akhir penyeselesaian seluruh pekerjaan hingga tanggal 30 Desember 2016," jelas Iwan, Rabu (14/12).

Disinggung soal pekerjaan untuk 2017, Iwan pun menjelaskan bahwa saat ini dirinya belum tahu pasti berapa paket untuk pekerjaan 2017 tetapi ada sebagian yang sementara dilelang dimasing-masing sub bagian.

"Namun, namanya meningkatkan infrastruktur untuk provinsi Gorontalo pekerjaan tersebut terus tersedia dan Insya Allah 2017 harapan masyarakat gorontalo dalam peningkatan infrastruktur bisa terwujud", harap Iwan. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.