Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Sudah lebih dari sepekan terakhir ini, masyarakat Kota Bitung terus saja mengeluhkan jaringan Telkomsel yang sering mengalami gangguan. Pasalnya, gangguan jaringan tersebut mengganggu aktivitas komunikasi mereka, terutama pengguna hendphone (HP).

Salah satu Wartawan Online Kota Bitung, Arham Licin mulai mempertanyakan kinerja dari Telkomsel sendiri. Menurutnya, Telkomsel sebagai perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia tapi mulai memberikan pelayanan yang kurang bagi konsumennya.

"Katanya Telkomsel perusahan komunikasi terbesar di Indonesia, tapi kok mau nelpon saja susah, SMS juga begitu, bahkan harus menunggu lama baru bisa terkirim. Gangguan jaringan ini sangat menggangu segala aktivitas kerja kami, dan gangguan kali ini merupakan yang terparah selama saya menjadi pengguna jaringan telkomsel," keluh Licin.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pekerja pengiriman barang (JNT), Surya Fajri Muharam. Menurutnya, akibat gangguan jaringan telkomsel hampir semua pekerjaannya terbengkalai.

"Bagaimana tidak terganggu bahkan terbengkalai kerja, untuk menelfon saja sangat susah untuk terhubung ke penerima kiriman barang. Akibat hal ini segalah aktivitas jadi terhambat," ungkapnya.

Lebih disayangkan lagi lanjut Fajri, gangguan jaringan terus berulang-ulang, sehingga membuat pengguna telkomsel menjadi kesal. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.