Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Dalam pengamanan Natal 25 Desember 2016 & Tahun Baru 1 Januari 2017, ada sekitar 771 personil dijajaran polres dan polsek kabupaten Gorontalo dikerahkan untuk pengamanan dan pola pengamanannya disiapkan lima pos.

Pos pelayanan tersebut sudah merupakan gabungan dari seluruh instansi misalnya kesehatan, Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran, TNI, Dinas Bencana dan Dishub, khusus polres kabupaten gorontalo utara masuk wilayah polres gorontalo. Operasi ini dinamakan Operasi Lilin artinya kemanusiaan, ujar kapolres kabupaten gorontalo AKBP Purwanto, SIK ketika diwawancarai dilokasi pos pelayanan diisimu, Sabtu (24/12/).

"Jadi kita berbagai fungsi mengamankan kegiatan bagi saudara kita Kristiani yang sedang merayakan hari raya keagamaan (NATAL) namun kalau tahun baru semua umat merayakannya, pengamanannya bukan hanya saja ditempat ibadah melainkan ditempat terjadinya kemacetan, kerawanan, tempat hiburan dan tempat wisata juga menjadi titik pengamanannya. Selain itu juga diharapkan semua pihak agar selalu mematuhi aturan sebab yang dijaga nanti bila terjadi kecelakaan maka yang dirugikan adalah diri sendiri sehingga perlunya diri sendiri diamankan, pengaman juga bukan hanya saja dipos-pos yang sudah ada melainkan ditempat lain dan dengan kekuatan seluruh instansi yang ada kita berusaha menciptakan Natal & Tahun Baru lebih aman," ujar Purwanto. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.