Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Anggaran yang diperuntukan bagi media dalam APBD 2017 di Dekot Bitung berkurang, hal ini pun menjadi sorotan sejumlah wartawan saat kegiatan Coffee Morning antara pimpinan Dekot Bitung bersama insan pers Digedung DPRD Bitung, Jum'at (16/12).
Salah satu Wartawan Desly Sumampouw mempertanyakan kepada pimpinan mengapa anggaran Tahun 2016 untuk belanja media Rp600 juta di tahun 2017 justru terjadi penurunan.

"Padahal sebelumnya kami sudah komitmen bersama di tahun 2017 ada penambahan anggaran untuk media, sekarang kami ingin datang menagih janji dari pimpinan," ungkap Desly.

Selain itu, sejumlah wartawan juga mempertanyakan kondisi ruang pers yang ada di gedung Dekot.
"Sampai saat ini ruang pers yang ada hanya menjadi tempat sampah, dan wifi yang dijanjikan untuk dipasang tidak pernah ada sampai detik ini, " jelas Raynaldi Pratama salah seorang wartawan media online. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.