Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum provinisi Gorontalo akan menggelar Debat Publik calon gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah Gorontalo tahun 2017.
Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Maspa Mantulangi
Debat publik tersebut akan dilakukan dengan tiga tahap, misalnya tahap pertama debat publik Gubernur, tahap kedua debat publik calon wakil gubernur di awal Januari 2017 kemudian debat publik tahap ketiga cagub dan cawagub pada akhir Januari 2017.

"Dalam debat tersebut, moderator akan diambil dari unsur akademisi atau bisa juga diluar dari akan tetapi tetap tak ada hubungan dengan partai politik," ungkap komisioner KPU provinsi Gorontalo Maspa Mantulangi, Senin (5/12).

Maspa juga menambahkan bahwa dalam debat publik nanti, finalis ataupun moderator hanya KPU yang tahu sementara paslon tak akan mengetahuinya. KPU hanya bisa memberikan materi debat publik bagi setiap paslon agar menjadi bahan dalam debat nanti. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.