Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Di hari Bela Negara, Ketua DPD I KNPI Sulut, Bung Jackson Kumaat mengungkapkan bahwa masyarakat nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) harus berada digarda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
"Sulut merupakan salah satu daerah terdepan yang ingin menjaga keutuhan NKRI. Sulut   hanya melaksanakan empat dasar negara yakni pancasila, uud 45, bhineka tunggal ika serta NKRI. Ini menjadi harga mati bagi rakyat Sulawesi Utara (Sulut) dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman negara RI," ucap Ketua KNPI Sulut ini, usai menghadiri Upacara Bela Negara yang dilaksanakan di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (21/12)

Selain itu, rakyat sipil Sulut harus tetap bersilaturahmi dan bersinergi medukung keberagaman yang ada di bumi nyiur melambai.

"Kita di Sulut dibawah pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw punya komitmen bersama menjaga pluralisme (keberagaman) yang tercipta  indah di Sulut dengan slogan Torang Samua Ciptaan Tuhan," ungkapnya.

Untuk itu, pemuda Sulut harus memiliki jiwa sosial tinggi dan menjaga pentingnya pemuda Sulut menjaga jati dirinya.

"Mari tetap menjaga situasi kenyamanan di lingkungan kita masing-masing, dimomentum merayakan natal 2016. Bergandengan tangan satu dengan yang lain, menghasilkan Sulut yang semakin hebat di mata Indonesia dan dunia," pesan Kumaat. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.