Suara Pembaharu ideas 2017

Tomohon, suarapembaharu.com - Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara, Bung Jackson Kumaat melantik Kepengurusan DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon periode 2016-2019, Kamis (22/12).
Foto bersama usai pelantikan
Kumaat dalam sambutannya usai melantik Pdt. Arther Wuwung, STh dan jajarannya mengajak, seluruh pengurus KNPI Kota Tomohon saling menguatkan untuk mewujudkan program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan), dan menyampaikan dukungan penuh KNPI Sulut untuk bersama-sama dalam memajukan pemuda Tomohon.

"Kita pengurus KNPI Sulawesi Utara tengah bersinergi dan menjalankan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), mari kita bantu dan bersama-sama pemerintah dalam memberi distribusi bagi masyarakat, terutama bagi teman-teman KNPI Tomohon bekerja untuk warga Tomohon. Saya dan KNPI Sulut akan siap bersama untuk kita mewujudkan kerja terbaik bagi masyarakat, organisasi itu akan terwujud bila kita bersatu padu menjalankan program secara bersama. Sekali lagi banyak selamat untuk Bung Arther Wuwung dan teman-teman pengurus KNPI Tomohon yang baru saja dilantik, selamat menjalankan amanah yang diemban," ucap Kumaat di Wale Shalom Kolongan.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Sulut menegaskan bahwa KNPI Sulawesi Utara telah menunjukkan komitmen bekerja dengan pemerintah melalui keterlibatan KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Jackson Kumaat pada tiap momentum Nasional. Hal itu, kata Liow menjadi penanda kalau KNPI Sulut memiliki eksistensi yang sangat diperhitungkan, bagi Liow organisasi yang jelas itu yang melakukan Musda seperti yang dilakukan KNPI Jackson Kumaat.

"Mari kita bersatu saling menguatkan, sebesar apapun organisasi yang kita terlibat didalamnya tak ada nilainya bila kita hanya berdiam dan tidak mau berkontribusi dalam pembangunan. Tentunya kepemimpinan KNPI Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Bung Jackson Kumaat mampu menegaskan sikap sebagai organisasi pemuda yang produktif, yang bekerja bukan hanya diam, mau bersinergi dengan pemerintah Sulawesi Utara, lihat saja tiap agenda upacara pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Bung Jackson menjadi pemimpin upacara, begitupun program kemasyarakatan lainnya Bung Jackson selalu terlibat. Inilah potret organisasi pemuda yang sejatinya, organisasi yang jelas itu yang melakukan Musda bukan pengurusnya ditunjuk-tunjuk, banyak selamat untuk pengurus KNPI Kota Tomohon yang baru dilantik," tutur Liow.  (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.