Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Kawasan pantai Mega Mas Kelurahan Wenang, Kota Manado kembali digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria diperkirakan berumur 26 Tahun, Sabtu (17/12) sekira pukuk 13.30 Wita.
Mayat Pria yang berada di kawasan mega mas
Mayat ini pun ditemukan anak-anak yang sedang bermain di atas tumpukan batu Kawasan Pantai Mega Mas. Mayat ini pun berada di atas tumpukan batu dalam posisi tengkurap dan tidak berpakaian atau telanjang.

Awalnya, sekira pukul 13.20 Wita, anak-anak yang sedang bermain di atas tumpukan batu ini melihat sosok mayat dan kemudian menyampaikannya kepada security Mega Mas. Mendapat info tersebut pihak security menghubungi pihak kepolisian polresta Manado untuk melihat keadaan tersebut. Sekira pukul 14.00 wita, pihak kepolisian polresta Manado dan polsek Wenang pun mendatangi TKP.
Kemudian pihak kepolisian dari Tim DVI Polda Sulut langsung mengevakuasi mayat ke Rs Bhayangkara untuk di otopsi guna penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian mayat tersebut, dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (AAA)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.