Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kota Bitung kini dihebohkan dengan seorang bayi perempuan yang memiliki banyak tanda dengan bentuk lafadz Allah diwajahnya. Bayi ini adalah anak dari pasangan Alghazali Boyke Wanget dan Rahayu Arsyad, kejadian ini pun membuat banyak warga datang untuk melihat keajaiban tersebut, Sabtu (10/12)
Bayi perempuan yang memiliki lafdz Allah di wajahnya, Warga Kota Bitung Sulawesi Utara
Bayi perempuan ini pun, baru mendapatkan tanda lafadz Allah diwajahnya setelah 37 hari kelahirannya, dan menurut keterangan ayah sang bayi, bahwa kejadian tersebut bermula saat dirinya terbagun kerena akan melaksanakan Sholat Tahajjud, pada Jum'at dini hari. Sang ayah pun terkejut melihat kejadian tersebut dan langsung membangunkan istrinya.

"Awalnya ada dua tulisan yang muncul, yang satu berlafadz Allah yang satunya lagi saya kurang paham artinya yang muncul di jidad, dan tulisan ini kadang timbul kadang menghilang," ucap Boy pria seorang mualaf ini. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.