Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Menjelang Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 2017 diperlukan kesiapan untuk pengamanan. Berdasar itu, jajaran Polda Gorontalo kemudian melaksanakan Apel kesiapan dikantor Polda pada, Rabu (14/12).

Apel kali ini di pimpin Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH, dan diikuti Waka Polda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Brigadir, Serta Pns Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan Apel Pagi rutin ini Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH, memberikan arahan pada seluruh anggota agar menjelang hari Natal dan tahun baru, jajaran kepolisian Gorontalo mempersiapkan diri agar pada saatnya nanti kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Kapolda Gorontalo juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada dengan baik dan benar, karena semua itu milik kita bersama.

"Tak hanya itu, kita harus tetap semangat dan terus semangat, serta mengingatkan hal yang baik kepada sesama, karena Kapolda Gorontalo akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, dan juga akan memberikan sanksi kepada anggota yang melakukan pelanggaran," ungkapnya.

Sebelum apel pagi selesai Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Noviantoro Paliman mengecek para anggota yang termasuk dalam pengaman operasi Mantap Praja Tahap kampanye. Tujuan dilaksanakannya pengecekan ini karena untuk melatih kesiapan anggota apabila terjadi sesuatu pada saat kampanye sekarang ini. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.