Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie-Idris Rahim yang diusung dari gabungan partai Golkar dan Partai Demokrat (NKRI), dalam debat terbuka yang diselenggarakan oleh KPU provinsi gorontalo kembali mengingatkan lagi dengan program unggulan yang sudah dijalankan ditengah-tengah masyarakat antara lain pendidikan dan kesehatan gratis merupakan program populis yang harus dijalankan dan diteruskan oleh siapapun yang menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Selain itu juga progran kerakyatan serta pembangunan inprastrutur juga merupakn bagian yang tak terpisahkan satu sama lain, jika yang lainnya baru merencanakan tetapi NKRI sudah terbukti dan buka janji, ungkap Habibie dalam debat terbuka, Kamis (22/12).

"Selain empat program yang sudah dinikmati oleh masyarakat maka kedepan jika rakyat gorontalo masih merestui dan memilih saya untuk menjadi gubernur gorontalo, maka masih ada empat program unggulan lagi yang akan dijalankan dalam kepemimpinannya kedepan untuk masyarakat gorontalo. Namun itu semua akan kembali berpulang kepada masyarakat itu sendiri mau melanjutkan atau tidak namun saya yakin masyarakat gorontalo berdasarkan hasil survei internal dimana mayoritas masyarakat gorontalo masih menghendaki NKRI kmbali memimpin sehingga saya dan pak Idris Rahim kembali mencalonkan," ungkap Habibie. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.