Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Merdeka Manado menggelar Ibadah Pranatal dengan tema, 'Bumikan Makna Natal Dalam Kehidupan Civitas Akademika', Kamis (8/12).
Dalam sambutannya, Ketua Senat Mahasiswa, Rudy Noorwansyah Melalui Ibadah Pranatal mengucapkan, mari kita sama-sama aplikasikan ajaran kasih dan damai dari tuhan Yesus Isa Almasih di dalam kehidupan civitas akademika Stisip merdeka manado.

"Jadikan suatu perbedaan itu bagian dari kebersamaan untuk jadikan contoh kepada masyarakat luas,  dan mari kita membangun interaksi sosial antar sesama tampa melihat perbedaan yang ada," ucap Noorwansyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Stisip Merdeka Manado Dr. Drs. HD. Pangemanan, SH, M.si, Wakil Ketua II Dr. Dra. Alfien Pandaleke, SE, M.si, Wakil Ketua III Drs. Boy Frans, M.si dan seluruh Mahasiswa Stisip Merdeka Manado. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.