Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Perayaan Natal Yesus Kristus KNPI Sulut dan Keluarga Besar “Benang Biru”, berlangsung meriah di sekretariat GMKI Manado, Aula Student Center, Kamis (29/12) tadi malam.

Ibadah yang dipimpin Pdt. Daniel Angkouw ini diselingi dengan drama dari Pemuda Remaja GMIM Bukit Moria Winangun, serta pujian dari JPS Choir dan KNPI Sulut, serta DPD KNPI SULUT DPD KNPI MANADO GSKI Se-Sulut GMKI Se-Sulut FORUM SENIOR GMKI PS-GMKI BKS PGI-GMKI GAMKI Se-Sulut PIKI Se-Sulut PARKINDO Se-Sulut.

Pdt. Dalam pembacaan Matius 1:36, mengungkapkan bahwa sebagai ciptaan Tuhan, kasih adalah segala-galanya.  Dalam tenma khotbah, Yesus Sang Imanuel, Pdt. Angkouw mengharapkan Natal jangan menjebak kita kepada kehidupan materialistik dan hedonisme.

Jackson Kumaat selaku ketua KNPI Sulut menyampaikan bahwa ini merupakan Natal ke 3 dalam Safarinya.  enurut Jacko sapaan akrabnya yang dalam ibadah ini didampingi istinya Cika dan anaknya., sesuai dengan program OD SK, maka kemiskinan iman juga adalah tantangan pemuda saat ini. Untuk itu makna Natal akan memberikan semangat untuk kaya iman, sehingga bisa membagi kasi bagi semua ciptaan.

Acara ini dihadiri Kadispora Sulut Mecky Onibala mewakili Gubernur, serta seluruh aktivis GMKI dan pengurus KNPI se- Sulut.  Serta beberapa senior KNPI, seperti Lona Lemngkong, Danny Wati, Yeremia Damongilala, Audy Wuisang, dan Victor Rompas.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.