Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com - Debat Terbuka calon Gubernur provinsi Gorontalo 2017, pengamanannya cukup ketat mulai dari pintu depan sampai pintu memasuki ruangan yang menjadi tempat debat melewati pemeriksaan yang sangat selektif.

Sedikitnya 550 personil polda dan polres kota dikerahkan untuk mengamankan jalannya debat terbuka yang dilakukan oleh KPU provinsi gorontalo, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan yang tak inginkan, penegasan tersebut diungkapkan oleh Kapolres kota gorontalo AKBP Rony ketika diwawancarai dilokasi debat terbuka, Kamis (22/12).

"Pengamanan nanti didalam ruangan akan dilakukan skat-skat oleh satuan jajaran polisi guna menjaga jangan sampai ada gesekan sesama pendukung, ini penting dilakukan supaya bisa menghindari kejadian tak kita inginkan, kemudian juga ketika pendukung masing-masing paslonpun akan dikawal dan keluar sesuai nomor urut serta begitu seterusnya," tegas Rony. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.