Suara Pembaharu ideas 2017

Medan, suarapembaharu.com - Wakil Ketua Majelis Hukum & HAM  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Utara (Sumut), Zefrizal meminta kepada pihak Polri untuk tidak mengkriminalisasi mantan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Beni Pramula atas dugaan makar.
Zefrizal
"Kami kenal dan akrab dengan saudara Benni. Memang saat menjadi Ketua Umum DPP IMM, Beni merupakan sosok yang selalu mengkritik pemerintah. Namun kami percaya, bahwa apa yang dilakukan Beni itu sepenuhnya untuk kemajuan bangsa. Beni adalah sosok yang santun. Karena itu rasanya tidak mungkin Benni akan melakukan atau terlibat kejahatan apalagi makar," ungkap Zefrizal.

Mantan Ketua DPD IMM Sumut ini pun menambahkan, kita ketahui bahwa Beni Pramula merupakan salah satu pemuda berprestasi di Republik ini. Beliau berhasil mengambil kepercayaan banyak pihak, baik didalam maupun luar negeri sehingga saat digelarnya Konference Asia-afrika di Bandung beberapa waktu yang lalu, Beni menjadi pemuda Indonesia yang dipilih menjadi pemimpin dikalangan pemuda se-asia-afrika atau AAYG (Asia-Afrika Youth Goverment).

"Kami hormati bahwa pemanggilan Benni sebagai saksi adalah bagian dari proses penegakan hukum. Namun sekali lagi kami meminta agar jangan sekali-kali ada upaya untuk mengkriminalisasi mantan ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah itu," tegasnya.

Melalui siaran press ini, kami juga ingin sampaikan bahwa dalam waktu sedekat mungkin. FOKAL (Forum Komunikasi Alumni) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumut akan berkumpul khusus membicarakan perihal pemanggilan Benni sebagai saksi oleh polri..

"Kami akan secara seksama memperhatikan dugaan makar yang dilakukan," jelas Zefrizal. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.