Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Seribuan pengguna akun palsu, di terima Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Utara dari tim Cyber Crime Kepolisian dan komunikasi Intelejen terhitung sampai November 2016.
Plt Kepala Kesbangpol Sulut, Steven Liow
Pengguna akun palsu ini pun selalu menyampaikan berita atau komentar provokasi kepada masyarakat, lewat media sosial. Data dan aktivitas dari para akun palsu tersebut pun sudah diketahui.

"Laporannya sudah diketahui Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sehingga Gubernur terus menghimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan kesatuan menjaga NKRI dan memperkuat kerukunan umat beragama. Gubernur pun berharap, masyarakat menjadi bijak dalam menggunakan medsos, agar tidak berurusan dengan penegak hukum karena saat ini telah aturan perundang-undangan yang mengatur hal tersebut," ucap Plt Kepala Kesbangpol Sulut, Steven Liow.

Liow pun menambahkan, bahwa Pemerintah Provinsi Sulut hanya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan akan memantau juga mengawasi perkembangan yang ada di dunia maya dan mengantisipasi hal-hal negatif di Sulut.

"Kita sekarang berada diperingkat dua (2) hal kerukunan beragama. Langkah yang akan diantisipasi nantinya yakni, akan dilakukan razia KTP hingga Kabupaten/Kota yang dilaksanakan Dinas Catatan Sipil Kependudukan," ungkapnya. (Sahrul)

Baca Juga :
Mayat Pria Dalam Keadaan Telanjang Ditemukan di Mega Mas
Polri Jangan Mengkriminalisasi Mantan Ketum DPP IMM
Bobol, 2 Napi Lapas Bitung Melarikan Diri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.