Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kasus pencabulan dibawah umur terjadi lagi di Kota Bitung, kali ini Siswi Kelas V SD, SA (11 tahun) warga Kelurahan Wangurer Barat Ling IV Rt 19 menjadi korban nafsu birahi seorang kakek berusia 60 Tahun, Rabu (7/12).
SA sang korban saat berada di kantor kepolisian
Aksi pemerkosaan diduga kuat dilakukan MR alias markus (60 tahun) karena SA dibujuk dengan uang Rp50 Ribu untuk memenuhi hasraf sang kakek. Dari pengakuan SA, sang kakek sudah dua kali menyetubuhinya, awalnya  pada 6 September 2016 dengan di iming-imingi uang sebesar Rp50 ribu untuk melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.

Warga Pateten III ditemukan Membusuk

"Kedua kalinya saat diajak oleh istri kakek untuk datang ke rumah kemudian diberikan uang sebesar 100 ribu lalu disetubuhi," ungkap korban dengan wajah ketakutan.

Warga Kinilliow Di Temukan Tak Bernyawa

Menurut orang tua angkat korban yakni DH, baru mengetahui kejadian ini dari tetangga yang melaporkan padanya.

Berawal Adu Mulut, Tangan Sopir Truck Luka Parah

"Tadi siang saya istirahat kerja dan dilaporkan kejadian tersebut. Saya pun langsung melaporkan hal ini kepada salah satu pendeta dan Lurah," jelasnya saat ditemui diruangan SPKT Polres Bitung. (Yaser)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.