Suara Pembaharu ideas 2017


Manado, suarapembaharu.com - Upacara bela negara yang merupakan program nasional lewat Kementerian Pertahanan dan dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia digelar juga di Sulawesi Utara, Rabu (21/12).

Mengambil tempat di Aula Mapalus kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bertindak sebagai Inspektur Upacara Bela negara, sementara yang bertindak sebagai komandan upacara adalah ketua KNPI Sulut, bung Jackson Kumaat.

Seluruh ASN di lingkup provinsi Sulut serta organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Sulut hadir sebagai peserta upacara dalam kegiatan ini.  Upacara pun dimulai sejak jam 8 pagi ini berlangsung khidmat dengan di isi nyanyian Indonesia Raya dan Padamu Negeri.

Sambutan Menteri Pertahanan yang dibacakan Wakil Gubunernur Sulut disampaikan, sikap bela negara saat ini adalah multidimensi.  Apapun profesi jika dilakukan dengan hasil terbaik, maka itu juga bukti bela negara.

Upacara juga diisi oleh pembacaan ikrar bela negara yang dibacakan Panglima Laskar Manguni Indonesia (LMI) Hanny Pantouw dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.