Suara Pembaharu ideas 2017

Tomohon, suarapembaharu.com - Penemuan mayat di kebun Wuwunongan Kecamatan Tomohon Utara sekira jam 07.00 wita, Sabtu (3/12) menggegerkan masyarakat sekitar. Mayat yang ditemukan diidentifikasi bernama Ari lumi (46) dan bekerja sebagai sopir, warga Kelurahan Kinolow satu.
Korban yang ditemukan istrinya sudah tidak bernyawa dei Kebun
Kasubag Humas Polres Tomohon IPDA Johny Kreysen menyampaikan,  korban si Ari Lumi sejak Jumat (2/12) sekira jam 10.00 wita keluar dari rumah dan hingga malam hari korban pun tidak pulang. Sang istri korban Lian Polii pun langsung melakukan pencarian, tetapi sayangnya korban tidak ditemukan.

"Dari Jumat pagi suami saya keluar dan tidak pulang sampai malam. Karena khawatir, saya pun mencarinya tapi tak ketemu," ucap Lian.

Sabtu dini hari, Lian kemudian mendapat info dari keluarga bahwa korban  pergi di kebun. Mendapat infor tersebut, Lian langsung mencari korban di kebun. Saat tiba di kebun, istri korban mendapati korban sudah terlentang dalam keadaan tidak bernyawa. Istri korban kemudian langsung melapor ke pemerintah kelurahan dan meneruskan laporan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Danmbe SH bersama Piket Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan melakukan olah TKP kemudian membawa korban di Rumah Sakit Bethesda Tomohon untuk lakukan pemeriksaan.

"Istri dan keluarga korban menolak untuk dilakukan bedah mayat, dengan alasan korban mempunyai riwayat sakit gula dan sering pusing," jelas Kasubag Humas Polres Tomohon. (Baim)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.