Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, suarapembaharu.com -Wakil Sekretaris Majelis Pelayanan Sosial (MPS) PP Muhammadiyah, Amirullah Hidayat mengaspresiasi langkah Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang turut mengikuti sholat Jumat bersama jamaah ummat islam dalam Aksi Damai di Monas, Jumat (2/12).

Amirullah Hidayat

"Langkah Presiden Jokowi ini menunjukan bahwa dirinya memilik nilai-nilai ke Islamannya yang kuat. Kita salut dan bangga memiliki presiden seperti beliau," ungkap Amirullah Hidayat saat diminta tanggapan terkait kehadiran Presiden Jokowi dalam sholat Jumat di Monas.

Amirullah menambahkan, kehadiran Presiden dalam pelaksanakan sholat jumat bersama ummat Islam di Monas, menunjukan bahwa sikap Presiden Jokowi adalah pemimpin yang mengerti apa keinginan rakyatnya yang mayoritas beragama islam. Ini juga menunjukan bahwa ummat islam akan selalu bersama presiden dalam membangun Negeri ini.

"Apalagi berkaitan dengan kasus penghinaan surat Al-Maidah 51 yang dilakukan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), Presiden telah menegaskan untuk di proses hukum dengan cepat dan transparan dan menghimbau seluruh ummat islam untuk mengawal proses hukum dalam kasus ini," jelas Koordinator Koalisi Relawan Jokowi-JK.

Amirullah juga yakin hukum akan berdiri kepada kebenaran, apalagi saat ini A Hok sudah ditetapkan sebagai tersangka dan berkasnya telah di P 21 dan secepatnya akan dibawah kepersidangan. Dirinya juga yakin, hakim akan memutuskan hukuman yang pantas buat A Hok yang telah melukai Hati ummat islam.

"Sikap tegas Presiden ini menunjukan, bahwa isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat Indonesia khususnya ummat islam bahwa Presiden Jokowi melindungi Ahok tidak lah benar, hanya fitnah yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang tidak menginginkan Indonesia maju di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Karena kita ketahui bersama, bahwa kebijakan yang diambil Presiden selama ini dalam hal pembangunan selalu pro rakyat kecil," ungkap Megister Ilmu Komunikasi ini. (Sahrul)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.