Suara Pembaharu ideas 2017

Gorontalo, suarapembaharu.com- Pasangan calon gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan-Adnan Dambea yang diusung partai gabungan PKS, Hanura dan PAN (BerZihad), kembali menawarkan konsep untuk membangun suatu daerah harus kemandirian supaya dalam membangun ekonomi, politik dan budaya terlepas dari interpensi dari pihak manapun supaya kita benar-benar berdiri dikaki sendiri.

Lewat pengalamannya selama memimpin di dua daerah yakni Pohuwato dan Bulukumba menjadi reperensi dalam membangun provinsi gorontalo, selain itu juga keinginan saya hanya untuk beramal dan berbuat yang lebih untuk gorontalo dimasa yang akan datang, ungkap Hasan dalam debat publik, Kamis (22/12).
"Selain mewujudkan kemandirian dalam membangun gorontalo juga mewujudkan gorontalo yang bertaqwah, beriman dan teleransi antar beragama supaya apa yang menjadi keinganan masyarakat bisa terwujud. Dan untuk mewujudkan hal tersebut kembali pada masyarakat gorontalo apakah memberikan amanah untuk kami dalam memimpin gorontalo lima tahun yang akan datang atau sebaliknya, maka saya pasangan yang pertama memberika ucapan selamat bagi pasangan calon yang terpilih namun sebaliknya juga begitu jika saya terpilih maka saya berharap dua pasangan calon juga memberikan selamat untuk saya," harap Hasan. (Robby)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.