Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara mengutus beberapa pengurus dan Kadernya untuk mengikuti pertemuan raya dan perkemahan nasional Pemuda/mahasiswa kristen yang dilaksanakan di Kompleks Bumi Perkemahan Airlouw Negeri Nusaniwe, Ambon pada 27 Februari – 3 maret 2017.

Kontingen GAMKI Sulut di dipercayakan kepada Jackson Kumaat sebagai ketua tim dan Arter Wuwung sebagai sekretaris tim oleh pengurus DPD. Kontigen ini berangkat Senin 27 februari 2017 dengan menggunakan pesawat Nam Air menuju ambon.

Peserta kegiatan ini akan mendapatkan banyak materi-materi penting dengan pemateri berasal dari tokoh-tokoh penting diantaranya : Materi dari menteri Perdagangan “Menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Meningkatkan kualitas Pemuda gereja dlm persaingan perdagangan regional dan global ” .   Selanjutnya materi “Generasi muda sebagai pelopor penegakan Hukum” oleh Menkumham Yasona Laoli.

Adapun Kontingen GAMKI Sulut yang dipimpin Jackson Kumaat adalah :  Arther Wuwung, S.Th, Reynold Wuisan, Novry Kumayas, SH,  Deisy Soputan, S.Pd,   Cornelius Karauwan, S.Pd,   Lefrando Gosal, S.Th,  Nedine Sulu, dan  Pdt.Steven Dotulong, M.Th.

Ketua DPD Gamki Sulut Meidy Tinangon mengapresiasi tim kerja yang dipimpin oleh Bung Jacko yang telah memberi diri dalam kegiatan ini sehingga Gamki Sulut bisa berpartisipasi dalam event akbar pemuda kristen ini.

Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.