Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaru.com - Mahasiswa STISIP Merdeka Manado Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Ruang C Bitung melakukan aksi jalan mundur di pusat Kota Bitung sebagai simbol karena dinilai telah melakukan pelemahan institusi pihak yayasan terhadap akademik, Rabu (01/03).
Mahasiswa STISIP Merdeka Manado Pada Saat Melakukan Aksi Jalan Mundur di Pusat Kota Bitung

Ketua Senat STISIP Merdeka Manado Rudy Noorwansyah yang diwawancarai beberapa media mengungkapkan bahwa aksi ini hanya sebagai simbol kemunduran dunia pendidikan yang selama ini dijalankan yang tak sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan seakan-akan telah memasung hak-hak mahasiswa.

"Aksi ini hanya sekedar aksi damai yang mewakili semua mahasiswa di kampus yang merasa dirugikan karena intervensi Ketua Yayasan terhadap Akademik," Ungkap Noorwansyah.

Salah satu Mahasiswa Ramlan Mangkialo meminta kepada ketua Akademik Hendrie D Pangemanan untuk bertindak tegas dan ambil kembali apa yang sudah menjadi tugas dan fungsi yang telah dirampas pihak Yayasan.

"Kami minta ketua Akademik harus sikapi persoalan ini dan bertindak secara tegas, karena kami nilai pihak yayasan sudah merugikan mahasiswa, jika tidak kami sebagai mahasiswa akan menyurat kepada kopertis untuk menindak lanjuti persoalan ini, karena kami melihat ada banyak kejanggalan di kampus ini," Tegas Mangkialo. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.