Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Terkait dengan penyalagunaan wewenang yang dilakukan oleh Yayasan Stisip Merdeka Manado membuat Mahasiswa mengambil langka tegas dengan membuat surat Petisi  untuk menyikapinya, karena di nilai sudah merugikan mahasiswa, Selasa (28/02).

Ketua Senat STISIP Merdeka Manado Rudy Noorwansyah mengungkapkan bahwa pihak Yayasan seharusnya tidak melakukan intervensi kepada Akademik dan tidak harus mencampuri apa yang sudah menjadi tugas dan fungsi akademik.

"Sangat prihatin apa yang sudah di lakukan oknum dosen Yayasan karena sudah melanggar aturan yang berlaku, Yayasan dan Perguruan Tinggi kan sudah ada tupoxi masing-masing, bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsi, sehingga tidak menimbulkan koflik yang terlalu lama yang mengakibatkan proses belajar-mengajar terganggu yang seharusnya sudah di mulai mahasiswa saat ini," Bebernya.

Salah satu Mahasiswa Semester VIII Andi Daud menambahkan bahwa kampus STISIP Merdeka Manado ini perlu di usut karena ada hal-hal yang ganjil yang tidak sesuai dengan aturan.

"Kampus STISIP Merdeka Manado perlu diusut sampai tuntas, karena ada kejanggalan yang selama ini sengajah di tutupi dan sudah mamasung hak-hak mahasiswa," Tegas Daud.

Sementara itu Sekertaris Senat Deny Ansiga lewat akun Facebook miliknya mengatakan apabila pihak Yayasan dan Akademik tidak mengindahkan surat petisi tersebut maka mahasiswa akan demo.

"Apabilah Yayasan dan Akademik tidak menindak lanjuti persoaalan dalam kampus maka kami akan turun ke jalan untuk Demo," Tutupya (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.