Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Sulawesi Utara, lewat rapat pleno yang dilaksanakan, Rabu (22/2) bersepakat melakukan reshfule kepengurusan untuk penyegaran organisasi. Beberapa posisi srategis masuk dalam agenda reshufle ini, diantaranya Sekretaris yang sebelumnya di pegang Iswadi Amali digantikan Hilman Idrus, Iswadi pun dipercayakan sebagai wakil ketua bidang informasi, ada juga penambahan beberapa orang diposisi MPI dan Wakil Ketua.

Pergantian ini pun berlangsung baik tanpa ada masalah dengan situasi yang aman dan kondusif, semua yang hadir menerima keputusan tersebut. Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat menyampaikan, reshufle kepengurusan adalah hal yang biasa untuk perbaikan roda organisasi.

"Saya sangat berterima kasih karena proses reshufle ini bisa diterima semuanya tanpa ada komplain dari yang direshufle maupun lainnya. Semoga ini menjadi contoh baik dan membawa KNPI Sulut semakin hebat," ucap Kumaat.

Sementara itu, Sekretaris Sebelumnya Iswadi Amali mengungkapkan, Ketua KNPI Sulut mempunyai mobilitas yang tinggi karena pekerjaan juga beberapa tugas lainnya. Iswadi berharap sekretaris selanjutnya dapat mengimbangi kinerja Ketua KNPI Sulut.

"Saya berharap Sekretaris selanjutnya dapat mengimbagi kinerja ketua dan saya juga akan tetap bersama kepengurusan ini mengantar kepemimpinan ini sampai akhir periode," kata Iswadi. (Sahrul Setiawan)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.