Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Anggota DPR RI, Aditya Anugrah Moha menghimbau kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maupun di Kabupaten/Kota untuk memperhatikan kesejahteraan para tokoh Agama yang ada Sulut.
Anggota DPR RI Aditya A Moha (Kanan), Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Soekowardojo (tengah) dan Asisten Direktur Bidang ekonomi dan keuangan syariah, Rifki Ismal(kiri)
"Jangan sampai para tokoh agama hanya berfungsi sebagai 'pemadam kebakaran', yang bertugas saat terjadi konflik maupun pertikaian dan kemudian setelah semua berjalan aman tidak diperdulikan lagi. Penting untuk tetap menjaga sinergitas antara pemerintah dan para tokoh agama untuk kemaslahatan bersama," ucap  Aditya saat melaksanakan Kunjungan Kerja Reses di Pondok Pesantren Darul Istiqamah yang dihadiri para pimpinan pondok pesantren se Sulawesi Utara.

Aditya yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Sulut, melaksanakan reses kali ini dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Soekowardojo dan Asisten Direktur Bidang ekonomi dan keuangan syariah, Rifki Ismal.

ADM sapaan akrab Aditya yang kini berada di Komisi XI membidangi Ekonomi dan  Keuangan, dalam kunjungan kerjanya dengan pimpinan pondok pesantren se Sulut memaparkan, bahwa saat ini peluang ekonomi berbasis syariah begitu besar dan dapat dikelola dengan baik untuk kemaslahatan bersama.

"Karena besarnya peluang yang ada, maka saya menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Soekowardojo dan Asisten Direktur Bidang ekonomi dan keuangan syariah, Rifki Ismal yang nantinya dapat menjabarkan banyak hal terkait potensi pemanfaatan keuangan Syariah," ujarnya.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.