Suara Pembaharu ideas 2018

Makasar, suarapembaharu.com - Ditengah kesibukan pasing-masing para Alumni Angkatan/ lulusan 1996-2002 pondok pesantren Muhamadiyah Darul Arqam Gombara. Sebahagian dari Mereka menyempatkan Hadir dalam rapat terkait pembahasan agenda kegiatan 'BAKTI SEHAT' yang akan dilaksanakan sepekan setelah idul Fitri 2017 nanti, bertempat di Malino Kabupaten Gowa.

Agenda kegiatan yang nantinya dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan gratis,sunatan massal dan donor darah.

"Kami selaku panitia akan bekerjasama dengan para dokter yang ahli dibidangnya untuk pelaksanaan kegiatan tersebut," ucap sekertaris Panitia, Zainuddin.

Tambahnya, diketahui bersama Muhamadiyah punya banyak rumah sakit dan dokter sehingga tidak begitu sulit dalam membangun komunikasi, termasuk panitia juga akan menyampaikan kegiatan ini secara resmi kepada ketua PP Muhamadiyah.

"Kami memilih Malino sebagai lokasi kegiatan karena destinasi Malino adalah salah satu kawasan wisata yang sekarang lagi gencar berbenah diri untuk menjadi kota Bunga dan banyak dikunjungi masyarakat, sambil berekreasi kami pun akan mendatangi masyarakat setempat untuk mendata para pasien. Kalau memang ada, nantinya masyarakat yang memang harus mendapatkan penanganan khusus seperti operasi maka kami selaku IKAPEM akan membantu gratis pasien tersebut," kata Zainuddin.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut Panitia juga akan bersilaturahmi dengan Bupati Gowa, ketua PMI Sulawesi Selatan (Sulsel) dan akan menjalin komunikasi dengan teman-teman Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang berada di kabupaten Gowa. beserta sponsor ship yang berminat dengan kegiatan tersebut.

Sahrul Setiawan

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.