Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Tujuh orang pemuda berhasil ciduk Polres Bitung karena melakukan pencabulan terhadap kedua gadis dibawah umur sebut saja WP alias Mawar (17) dan PM alias Melati (18) warga Kelurahan Lembe Paudeaan
ke Tujuh tersangka pencabulan

Kasus Pun terungkap sejak Mawar melapor  ke orang tuanya, dan diteruskan ke pihak kepolisian pada 03 Maret 2017.

Masing-masing tersangka berinisial RL alias Lahada (23) Kelurahan Girian Bawah, SG alias Adink (20) Kelurahan Giran Bawah, RP alias iki (21) Kelurahan Girian Bawah, IL Alias Is (23) Kelurahan Girian Bawah, K alias Dir (28) Kelurahan Girian Bawah, AS alias Putra (20) Kelurahan Wangurer Barat, dan H alin Eman (16) Kelurahan Wangurer Barat.

Kronologis dari kisah sukses itu pun diceritakan oleh tersangka RP alias Iki (21) yang pertama kali membuat janjian bersama korban PM pada 25 Februari 2017 sekitar pukul 21:15 Wita, tak berselang lama tersangka RL alias lahada teman Iki menjemput kedua korban di depan Polres Bitung dan dibawah ke Girian bawah kampung Buton sebelum menyetubuhi kedua korban.

"Karena sudah larut malam kami menahan korban untuk pulang, dan berjanji akan mengantar korban pulang besok pagi," ungkap Iki.

Pengakuan berbeda pun dikatan tersangka IL alias Is membeberkan dalam waktu tiga hari pencabulan terhadap kedua gadis dibawah umur ini, dilakukan secara bergantian, tetapi dalam waktu dan lokasi yang berbeda tempat oleh kelima pelaku masing-masin saya, SG, RP, RL, dan K yang berdomisili di tempat yang sama yaitu Kelurahan Girian Bawah.

"Akan tetapi pada 28 Februari 2017 sekitar pukul 07:00 Wita saya sudah mengantar kedua korban dengan mengunakan sepeda motor dan diturunkan di pinggir jalan wanggurer," beber Is, Kamis (23/03).

Nasip sial kedua gadis polos ini pun tak sampai disitu, pada saat korban berada dirumah temanya di Pateten I tiba-tiba tersangka Putra menelpon korban PM lalu menjemput kedua korban dan membawah ke rumanya di kompleks SMP 12.

Dari pengakuan tersangka Putra mengungkapkan sekitar Pukul 22:00 Wita mengantar kedua korban ke kamarnya untuk tidur dengan alasan karena sudah mengantuk, dan dari situ napsu birahi Putra besama temanya Herman pun tak tertahan dan langsung menyetubuhi masing-masing korban.

"Saya masuk kedalam kamar bersama Herman dan langsung menyetubuhi masing-masing pelaku," jelas Putra.

Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH mengatakan tersangka yang melakukan persetubuhan dengan korban WP (17) dikenakan Pasal 81 ayat (1) Undang-undang 34 Tahun 2014 tentang perlindungan anak sedangkan tersangka yang melakukan persetubuhan terhadap PM (18) dikenakan pasal 289 KUHP. (Yaser Baginda)







Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.