Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut , suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs.Hi Depri Pontoh menyatakan akan menghadirkan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof.Dr.dr.Nila Djuwita F.Moeloek, SpM (K) di Kabupaten yang memiliki semboyan juara ini. Depri akan memastikan Ibu Menteri dapat meninjau seluruh infra dan suprastruktur kesehatan yang tersebar di wilayah kecamatan, termasuk RSUD.
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs.Hi Depri Pontoh

"Kami sudah sampaikan hal ini sebelumnya kepada Ibu Menteri beberapa saat lalu di Jakarta. Kami akan mengundangnya ke daerah, dan beliau menyatakan siap apabila tidak melaksanakan kegiatan dinas keluar negeri," ucap Depri.

Rencana mendatangkan Menteri Kesehatan di Bolmut ini adalah bentuk keseriusan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kinerja aparatur dalam bidang kesehatan sebagai aspek dasar pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, kedatangan Ibu Menteri di Bolmut, akan meresmikan beberapa puskesmas di wilayah kecamatan sekaligus meninjau sarana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang dalam 2 tahun terakhir ini menjadi salah satu prioritas fokus pembangunan daerah.

"Saya akan datang, dan segera sampaikan surat ke Kementerian," kata Menteri Kesehatan kepada Depri.

Lebih lanjut Depri menyatakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus memberikan perhatian serius terhadap perkembangan pembangunan RSUD.

"Secara berlahan kita akan benahi semua itu. Alhamdulillah sejauh ini kita sudah memiliki dokter yang cukup memadai, alat kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat saat ini, walaupun memang saya percaya masih perlu perhatian ekstra. Intinya, kami akan terus berupaya berinovasi dan mencari instrument yang tepat untuk melayani rakyat," Singkat Pontoh

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.