Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh secara langsung memimpin Apel kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab.Bolmut di lokasi Festival Batu Pinagut di Kec. Kaidipang.

Pontoh menyampaikan kegiatan yang sudah beberapa pekan ini kami lakukan guna menunjang kegiatan tersebut,saya berharap kepada seluruh pihak lebih khusus kepada SKPD kegiatan bersih bersih pantai yg di lakukan saat ini setiap hari Jumat jangan hanya karena menghadapi kegiatan Festival ini tapi harus berlanjut.

Papa Adit saaan akrab Pontoh menambahkan, penunjang Festival Pesona Batu Pinagut harus dikebut.

"Iven pariwisata andalan pemerintah dan masyarakat Bolmut ini, akan dihelat tak sampai dua bulan lagi, sehingga Bolmut menjadi salah satu destinasi pariwisata andalan di Sulut," terangnya.

Festival bertaraf nasional ini akan dihelat 15 sampai 20 Mei 2017. Rencananya, 10 ribu wisatawan lokal maupun luar negeri akan datang.

Terkait persiapan ini, Kepala Dinas Pariwisata Sofianto Ponongoa intens melakukan koordinasi lintas perangkat daerah.

"Untuk pembenahan-pembenahan di semua sektor. Sebab dalam pelaksanaannya, melibatkan semua potensi yang ada," terangnya.

Lanjut Ponongoa, memang ada beberapa kendala dalam persiapannya. Namun dia optimis festival ini akan sukses, untuk membuka jalan bagi pariwisata di Bolmut.

"Karena ini merupakan awal untuk pariwisata di Bolmut. Memang ada beberapa kendala, namun kami optimis ini bukan menjadi halangan untuk suksesnya kegiatan ini," katanya.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.