Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Dugaan kasus Pungli yang dijaring Tim Saber Pungli Kota Bitung lewat Oprasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap dua oknum ASN yang berinisial OT alias Olvien Lurah Kelurahan Kemersot dan NS alias Nova untuk sementara belum ditetapkan sebagai tersangka, Rabu (08/3).

Kapolres Bitung Philemon Ginting SIK MH mengungkapkan Lurah dan Seklur untuk sementara masih berstatus menjadi saksi bersama dengan tiga orang staf BPN Kota Bitung serta sejumlah masyarakat yang ikut program Proyek Nasional (Prona).

"Untuk sementara semua masih berstatus saksi, termasuk Lurah dan Seklur belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka kasus ini masih ditahap pemeriksaan yang sementara dilakukan penyidik dan akan didalami, kami tidak mau tergesa-gesa mengvonis seseorang sebagai tersangka makanya ikuti saja prosesnya sesuai dengan ketentuai yang berlaku," ungkap Ginting. (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.