Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerinta Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud),telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp.160 Juta untuk bantuan akhir Studi bagi Mahasiswa Bolmut.
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh
Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh kepada awak media belum lama ini.

"Anggaran tersebut diperuntukan bagi 80 Orang Mahasiswa,di mana setiap mahasiswa mendapat bantuan akhir studi sebesar Rp.2 Juta,"ungkap Pontoh

Lanjut Pontoh, walau hanya 2 juta Rupiah per mahasiswa,dirinya berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban kebutuhan mahasiswa.

"Sehingganya saya berharap bantuan akhir studi ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya, untuk kebutuhan dan keperluan akhir studi adik-adik mahasiswa," ujarnya.

Papa Adit Sapaan Akrabnya Bupati Bolmut juga menjelaskan, bahwa bantuan akhir studi ini hanya diperuntukan untuk mahasiswa dari kalangan masyarakat yang layak dibantu.

"Bagi mahasiswa yang masuk kategori tidak mampu segera megajukan proposal permohonan bantuan ke dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bolmut," tutup pontoh.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.