Suara Pembaharu ideas 2018

Boltim, suarapembaharu.com - Pembuatan jalan pertanian yanng berada di Kecamatan Kotabunan, kabupaten Bomog Timur tahun 2016 dinilai asal jadi dan memprihatinkan. Pasalnya, pembangunan kontruksi jalan produksi ini yang menelan anggaran sekira Rp 199.851. 000 tersebut tidak dilakukan pengerasan.
Kondisi jalan di Kecamatan Kotabnan
"Bila turun hujan, mobil tak bisa melewati jalan ini. Seharusnya mereka melakukan pengerasan jalan," ucap salah satu petani yang hendak melintas jalan tersebut, kamis (2/3).

Bangunan jalan yang terletak diantara Desa Bukaka ini memang sulit sekali dilalui kendaraan, baik roda empat maupun roda dua.

Terkait hal ini,  Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Ramlah Mokodompis saat di konfirmasi mengatakan,  proyek jalan untuk Kecamatan Kotabunan, tidak ada masalah.

"Untuk proyek di Kecamatan Kotabunan, semua baik baik saja dan tidak ada masalah," singkat Ramlah saat disambangi di ruang kerjanya baru baru ini.

Terinformasi angaran jalan tersebut sampai hari ini belum diketahui apakah memakai Dana Alokasi Khusus (DAK), atau menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU), karena tidak tertera dalam papan proyek.

Gunawan Mamonto

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.