Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Lewat bukti Video Pencemaran Lingkungan yang dilakukan perusahan PT_Delta Pacifik Indotuna, mendarat di meja polisi.
Buruh PT_Delta pada saat membuat laporan di Polres Bitung
Video dengan Durasi 00:01:35 Menit itu di jadikan bukti untuk menindak lanjuti pihak perusahan karena diduga sudah melakukan pencemaran lingkungan.

Salah satu buruh PT_Delta Adnan Bin Awad membeberkan bahwa pihak perusahan selama ini telah melakukan pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Perusahan selama ini telah membuang limbanya dengan cara di tanam, tanpa melakukan proses pembuangan limba," Ungkap Adnan, Kamis (09/3).
Limba yang di tanam PT_Delta Pacifik

Sementara itu salah satu pemuda Kelurahan Girian Bawah, Kisman Patta mengungkapkan, jika memang terbukti perusahan PT_Delta telah melakukan pencemaran lingkungan maka Dinas Lingkungan Hidup (DLH) harus bertindak tegas.

"Jika terbukti PT_Delta telah melakukan pencemaran lingkungan, Dinas lingkungan hidup harus tindak tegas, karena ini menyangkut keselamatan banya orang," jelasnya. (Yaser Baginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.