Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si menghadiri Peresmian dan Pentahbisan Gedung Rawat Inap Nifas Kelas III di RSUD Bitung, yang bertempat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Bitung kecamatan Matuari, Kamis (2/3).
Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si saat meresmikan Gedung Rawat Inap Nifas Kelas III di RSUD Bitung
Peresmian Gedung baru untuk rawat inap Nifas kelas III ini dihadiri Direktur Utama RSUD Bitung dr. Pitter H. Lumingkewas, para Dokter, perawat,bidan dan para medis di lingkungan RSUD Bitung.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan gedung ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Untuk pelayanan masyarakat harus sinergi dengan Pemerintah dalam pembangunan pelayan kesehatan bagi masyarakatnya," ujarnya.

Yaser Baginda

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.