Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Masalah ketenagakerjaan tak kunjung selesai di Kota Bitung, pasalnya salah satu perusuhan asing PT_ ALLIANCE Food Indonesia dinilai membiarkan status tenaga kerjanya tanpa ada kejelasan.
Ketua SPSI Esthepanus Sidangoli

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Cabang Bitung Esthepanus Sidangoli membeberkan ke beberapa media bahwa perusahan asing PT- Alliance terkesan tidak mau taat sama aturan yang berlaku di republik ini.

"Perusahan Alliance terkesan pandang enteng kepada pemerintah Kota Bitung karena sudah lima kali dipanggil rapat untuk selesaikan enam ratusan status tenaga kerjanya tak mau hadir," Beber Sidangoli, Kamis (02/03).

Sidangoli menambahkan bahwa besok perusahan tersebut akan di panggil Komisi A DPRD Bitung untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) jika ke enam kalinya di panggil tidak mau datang maka saya minta kepada dinas terkait untuk bertindak secara tegas karena ini menyangkut hak banyak orang yang sengajah di biarkan tanpa ada kejelasan dari perusahan.

"Jika besok pimpinan PT_Alliance tak hadir, maka kami minta pemerintah terkait bertidak secara tegas untuk memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku," Tegas Sidangoli. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.