Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Kedatangan rombongan tim penilaian Lomba Kelurahan "Hatinya PKK" di sambut Wakil Ketua TP.PKK Ny. Rita mantiri-Tangkudung, ST didampingi Wakil Ketua I Ny. Turu Andalangi-Ponglaba, SE bersama sejumlah pengurus TP.PKK Kota Bitung serta pengurus TP-PKK Kecamatan Aertembaga dan pengurus TP-PKK Kelurahan Pinangunian, acara ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Pinangunian, Jumat (3/3).

Kelurahan Pinangunian yang mewakili Kota Bitung pada Lomba Kelurahan Provinsi dengan penilaian lomba dilakukan oleh tim penilai dari Provinsi di pimpin Wakil ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Dra. Ny. Marieta Lonan-Kuntag, MM didampingi Sekretaris Pokja III TP-PKK Provinsi Ir. Ny. Jean Kodoati-Sumilat, Ibu. Tjili Ahmad Masloman, Ibu. Sherly Egam-Tamuntuan, dan ibu Julitha Tangkudung.

Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung, ST mengatakan melalui perlombaan ini akan memotivasi seluruh pengurus dan kader TP-PKK di kelurahan untuk terus berupaya meningkatkan lingkungan yang bersih dan sehat, meningkatkan perilaku hidup sehat dan meningkatkan pemahaman bahwa kesehatan sangat penting dalam kehidupan, disamping itu ikut serta dan berperan aktif dimasyarakat.

"Ditambhkan, agar tim penilai dapat menilai secra obyektif, fair, ciptakan persaingan yang sehat agar memperoleh hasil yang dapat dipertanggungjawabkan semua pihak,". Tutur Wakil ketua TP-PKK Kota Bitung.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Dra. Ny. Marieta Lonan-Kuntag, MM mengatakan semoga penyelenggaraan yang telah dilaksanakan akan meningkatkan peran persatuan dan kesatuan dalam masyarakat serta adanya peningkatan peran aktif dalam pembangunan melalui terjalinya kemitraan antara masyarakat terhadap hasil pembangunan.

Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung, ST berharap Kelurahan Pinangunian dapat membanggakan Kota Bitung di tingkat Provinsi Sulawesi Utata meski bebrapa waktu lalu Kelurahan Pinangunian di landa Bencana alam.

"Sekarang kita tinggal menunggu hasilnya, semoga hasilnya mampu mengharumkan nama Kota Bitung," tutup Wakil ketua TP-PKK Kota Bitung.

Yaser Baginda

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.