Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bakal membangun asrama mahasiswa di Kota Kotamobagu (KK). Hal ini setelah makin banyaknya mahasiswa Bolmut yang melanjutkan studi di perguruan tinggi yang ada di wilayah tersebut.
Sekertaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Bolmut Asripan Nani M Si
"Tahun depan pemerintah akan menganggarkan bantuan untuk khusus pembangunan asrama mahasiswa di Kotamobagu," ujar Sekertaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Bolmut Asripan Nani M Si belum lama ini.

Nani menjelaskan, hal itu akan dianggarkan pada APBD 2018 nanti ini.
"Mudah-mudahan pada tahun depan para pelajar Bolmut yang melanjutkan studi di Kotamobagu, akan terbantukan dengan adanya pembangunan asrama,terutama soal tempat tinggal yang semakin hari-semakin mahal," pungkas Nani.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.