Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), proses pelakasanaan tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)kini terus bergulir. Jika sebelumnya 40 peserta ini dinyatakan lulus tes administrasi, maka pada Senin (13/3) peserta tes jabatan kembali mengikuti tes tentang Konpotensi Menegerial  leadership dengan soal dari Asesor badan Diklat dan Perguruan Tinggi. Jumlah soal yang harus dijawab oleh setiap peserta tes sebanyak 500 soal.
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut DR. Asripan Nani, M.Si
Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut DR. Asripan Nani, M.Si pada sambutan pembukaan tahapan tes menegaskan kepada seluruh peserta diminta untuk mengikuti secara serius dan berkomitmen. Pasalnya, sebanyak 40 peserta yang ikut memiliki peluang yang sama.

"Seleksi ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur, fair play, tanpa ada indikasi macam-macam. Yang lulus maka dialah yang akan menduduki jabatan yang dilelang," terang mantan Kabag Humas Bolmong itu.

Dikatakan Asripan, mereka yang ikut tes tahapan ini adalah yang lolos tes administrasi yang diumumkan kamis, 9 Maret 2017 lalu. Hasilnya akan diplenokan tanggal 17 maret. Dan tes terakhir adalah wawancara.

"Soal-soal yang diberikan kepada peserta seperti pengetahuan tentang pengelolaan kerja, tentang kepribadian, tentang managerial dan kepemimpinan. Selain itu ada juga soal-soal yang berkaitan dengan jabatan yang diikuti," urai Asripan usai membuka pelaksanaan seleksi JPT diaula Badan Kepegawaian Pendidkan dan Pelatihan Bolmut.

Saddam Alamri

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.