Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Kota Bitung kembali dilanda musibah kali ini, Si Jago merah melalap 22 Toko yang ada di komleks Pasar Cita, Lingkungan II Kelurahan Bitung Timur Kecamatan maesa, Jum'at (03/3).

Dari informasi yang dirangkum suarapembaharu.com awal mulanya api berasal dari dari salah satu kios milik Safril Yahya warga sekitar, dimana kios tersebut menyediakan jasa tampal ban.

Menurut keterangan Korban Fahrid Umar (28) dirinya pada saat itu sedang melakukan tampal ban, tiba-tiba botol yang berisi bensin jatuh dan pecah disamping tubunya kemudian mengenai sebagian badan dan membakar tubunya.

"Melihat bagian tubuh saya sudah terbakar, saya langsung meloncat kedalam saluran air yang ada di depan kios," Ungkapnya.

Kapolsek Maesa Moh Kamidin saat dikonfirmasi mengatakan api berhasil di padamkan kurang lebih satu jam, setelah di terjunkan tujuh mobil damkar.

"ada Tujuh mobil damkar yang di terjunkan pada saat kebakaran, dua dari PT Pelindo dan lima Damkar dari Pemkot bitung," Jelasnya. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.