Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Isu penculikan anak kini merembet di Kota Bitung beberapa pekan ini, walau belum ada pelaku yang tertangkap polisi, namun Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban meminta kepada orang tua serta guru-guru di Sekolah agar tidak lalai, Selasa (21/3).

Saya selaku Walikota Bitung Menghimbau kepada seluruh Masyarakatku yang ada di Kota Bitung saat ini sedang marak beredar berita penculikan anak anak, oleh sebab itu mari kita semua lebih menyikapi berita ini. Selaku orang tua marilah kita menjaga anak anak kita dengan baik.

"Saya juga mengingatkan kepada guru guru di semua sekolah yang ada di kota Bitung untuk tetap meningkatkan penjagaan keamanan di sekolah masing masing dan jangan bosan mengingatkan kepada anak anak didik kita untuk tetap waspada dengan hal tersebut," tuturnya.

Lomban menambahkan himbauan ini bukanlah semata ditujukan kepada orang tua yang memiliki anak atau guru guru yang ada di sekolah saja, akan tetapi diberitahukan kepada kita semua warga masyarakatku untuk waspada jangan sampai berita tersebut terjadi di Kota Bitung yang kita cintai.

"Maka dari itu mari kira jaga anak anak kita di saat anak anak kita sedang bermain,kita sebagai orang tua agar dapat mengontrol di setiap aktivitas anak anak kita,Demi keselamatan bersama mari kita saling mengingatkan dan saling menjaga keamanan bersama sama," jelas Lomban. (Yaser Baginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.